Looking for great people to join our team
We are always looking for new faces to join us in our headquarters or any our showrooms throughout the country. Check out our job openings below! Just send an email to recruitment@onna.co.id with your attached CV. Make sure to mention your desired position and a contact number as well.
Take advantage of unlimited growth opportunity
• Merencanakan, menyusun, melaksanakan dan mengevaluasi aktifitas penjualan
• Memonitor & memastikan seluruh aktifitas spot berjalan efisien
• Mengembangkan market di area dan meningkatkan omset
• Membangun & menjaga hubungan baik dengan customer
• Mencari customer baru
• Kunjungan ke lokasi rumah/proyek customer untuk memberi penjelasan produk dan melakukan pengukuran
• Follow up tagihan customer
• Melakukan supervisi pemasangan produk
• Menindaklanjuti keluhan customer
• Mensurvei area potensial & mengusulkan lokasi strategis untuk penambahan cabang franchise baru
• Mencari calon mitra baru (franchise)
• Menjaga kemitraan yang erat dengan franchisee yang ada
• Bertanggung jawab atas pertumbuhan waralaba dalam penjualan
• Memastikan semua showroom franchise berjalan sesuai SOP
• Mensupport aktivitas Pemasaran
• Memberi penjelasan product dan technical knowledge ke customer
• Berkoordinasi dengan Tim Sales executive dan Admin Pasang untuk jadwal ukur pasang dan hasil pengukuran
• Mengelola Administrasi penjualan
• Menindaklanjuti keluhan customer
⦁ Melakukan planning iklan dan menjalankan branding
⦁ Memetakan potensi & peluang perluasan pemasaran merek & produk di platform online
⦁ Memastikan seluruh Franchise menjalankan SOP Digital Marketing
⦁ Melakukan pengelolaan tim
• Mencari customer baru
• Kunjungan ke lokasi rumah/proyek customer untuk memberi penjelasan produk dan melakukan pengukuran
• Follow up tagihan customer
• Melakukan supervisi pemasangan produk
• Menindaklanjuti keluhan customer
• Pendidikan Minimal S1 Management / Teknik Industri atau setara
• Usia 25 - 35 Tahun
• Pengalaman Min 1 tahun di Bagian Marketing Event / Event Organizer
• Memiliki kemampuan komunikasi dan negoisasi
• Memiliki kendaraan dan SIM A
• Membuat TNA
• Menyusun modul training Soft skills dan technical skills berupa power point
• Menyusun Jadwal pelatihan dan melakukan koordinasi dengan user maupun franchise external
• Menyiapkan materi dan bahan-bahan yang diperlukan untuk training
• Membuat evaluasi dan laporan penyelenggaraan training
• Melaksanakan coaching kepada karyawan bekerja sama dengan user
• Menginput data customer ke sistem
• Memeriksa dokumen dan set account transaksi
• Memeriksa dan memprose gaji
• Membuat perhitungan depresiasi - amortisasi dan jurnal penyesuaian
• Melakukan closing program Cashbook, AR, AP & GL
• Membuat Laporan Keuangan, Laporan Penjualan & Laporan AR Outstanding
• Pendidikan minimal S1 Ekonomi/Keuangan/Akuntansi/Perbankan/ atau setara
• Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada bagian Audit (lebih disukai dari Perusahaan Manufaktur)
• Memiliki pengetahuan terkait ISO 9001 ; 2015, SOP, WI, and Form
• Komunikatif dan mampu melakukan analisa data
• Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota
• Menerima Surat Jalan serta mengecek kelengkapan dokumen penagihan
• Membuat dan mencetak Sales Invoice & Faktur Pajak
• Membuat laporan dan Follow up Surat Jalan
• Membuat AR Debit & Credit Note
• Membuat laporan bulanan
• Menangani masalah administrasi yang berkaitan dengan Hukum dan Ketenagkerjaan
• Mengurus Perpanjanagan Dokumen Ketenagakerjaan
• Menyelesaikan masalah ketenagakerjaan
• Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan hukum
• Mengurus Perijinan dan Operasional Perusahaan
• Melakukan input semua data ke dalam system
• Membuat Purchase Order (PO) Lokal dan Import
• Menyelesaikan administrasi bulanan di Purchasing
• Mengerjakan dokumen pembayaran
• Memberikan pelayanan terhadap keluhan pelanggan dengan baik, sopan dan ramah
• Memberikan solusi yang tepat untuk keluhan pelanggan
• Memantau proses perbaikan produk sampai pengiriman ke pelanggan, untuk produk yang dikeluhkan
• Memberikan dan membuat laporan customer care
• Memberikan analisa terhadap keluhan ke divisi terkait untuk mendapatkan perbaikan